Sabtu, 08 Juni 2013

Rumah Minimalis Modern Yang Keren Banget

Bagi para arsitek-arsitek rumah yang sedang mencari ide untuk desain rumah minimalis bisa pantengin nih postingan. Saya sudah menyiapkan beberapa referensi gambar rumah minimalis yang bisa kalian gunakan sebagai bahan inspirasi dalam mendesain rumah anda. Contoh gambar rumah minimalis yang saya posting di blog sederhana ini banyak saya ambil dari berbagai sumber blog atau forum yang membahas tentang rumah minimalis. Jadi bukan sembarangan ya...
Mudah mudahan apa yang saya share di sini berguna buat kalian yang sekarang sedang kebingungan dengan model rumah dengan lahan yang sempit. Jangan salah, kemajuan arsitektur saat ini telah menyulap rumah sederhana dengan lahan yang sempit menjadi lebih rumah minimalis modern yang tak kalah cantik dengan rumah mewah. Tidak seperti model rumah dahulu yang alakadarnya. Namun sekarang banyak sekali model yang akan memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Mempunyai rumah minimalis modern yang sederhana namun terkesan mewah. Wah penasaran ya...Yuk mari lihat pantengin beberapa gambar terbaik dari desain rumah minimalis modern berikut ini:

Desain Rumah Minimalis

Design Rumah Minimalis 1
 Design Rumah Minimalis 2
 Design Rumah Minimalis 3

Yah itulah 3 desain rumah minimalis modern yang bisa kalian jadikan acuan. Silahkan dipelajari dan persiapkan bahan untuk membangun rumah impian anda. semoga apa yang saya posting di sini bermanfaat ya walaupun sedikit. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar